Selasa, 31 Mei 2016

Download The Curse of Sleeping Beauty (2016) Subtitle Indonesia

Download The Curse of Sleeping Beauty (2016) Subtitle Indonesia - Selamat pagi pengunjung setia filmterbaru2016.id pada pagi ini admin akan membagikan Film terbaru dengan genre fantasy, Mystery dan Thriller berjudul The Curse of Sleeping Beauty.

Download The Curse of Sleeping Beauty (2016) Subtitle Indonesia

Info Film The Curse of Sleeping Beauty 2016 :

Director : Pearry Reginald Teo
Stars : Ethan Peck, India Eisley, Natalie Hall
Country : USA
Genres : Fantasy, Mystery, Thriller

Sinopsis Film The Curse of Sleeping Beauty 2016 :

Download The Curse of Sleeping Beauty (2016) Subtitle Indonesia - Film ini menceritakan tentang thomas kaisar yang merupakan orang biasa tinggal di negara amerika bagian. Thomas yang tidak mengetahui latar belakang keluarganya selalu bermimpi ada seorang putri cantik yang sedang menunggu ciumannya, mimpi yang selalu sama membuat kehidupan thomas tidak pernah tenang.

Suatu hari thomas mendapatkan warisan dari orangtua nya, sebuah rumah diteluk. Rumah besar namun berkesan mengerikan tidak pernah membuat tidur thomas pulas. Ia kebingungan mengapa disetiap tidurnya selalu bermimpi ada setan yang menggangu nya, sampai akhirnya thomas membaca surat dari ayahnya bahwa rumah yang mengerikan itu sudah dikutuk, dan hanya thomas sendirilah yang bisa menghentikan kutukan nya. Thomas yang pindah kerumah mengerikan itu bertemu dengan kolektor benda antik bernama linda dan seorang paranormal bernama richard. Mereka bertiga bertekad untuk menghentikan kutukan iblis di rumah itu dengan menemukan dimana Brian Rose atau si Sleeping Beauty tertidur.
Dapatkah Thomas menghentikan kutukan tersebut? Akankah dengan bangunnya Brian Rose kutukan berhasil dicabut?

Terimakasih sudah Download The Curse of Sleeping Beauty (2016) Subtitle Indonesia di situs ini jangan lupa untuk berkunjung kembali ya :)

Download The Curse of Sleeping Beauty (2016) Subtitle Indonesia

Acefile / Usercloud

0 komentar

Posting Komentar