Sabtu, 02 April 2016

Download Moga bunda disayang allah (2013) Web-DL full movie

Download Moga bunda disayang allah (2013) full movie - Sore pengunjung setia filmterbaru2016.id sekarang admin download film terbaru 2016 akan membagikan film drama indonesia yang berjudul Moga bunda disayang allah.

Download Moga bunda disayang allah (2013) full movie

Info film Moga bunda disayang allah (2013) :

Judul : Moga Bunda Disayang Allah
Kualitas : Web-DL
Producer : Rocky soraya, Ram Soraya
Direktur : Jose poernomo
Penulis skenario : Riheam Junianti, Tere Luye
Priduction company : Soraya Intercine Films
Genre : Drama
Rilis : 2 Agustus 2013
Country : Indonesia
Language : Indonesia

Sinopsis film Moga bunda disayang allah (2013) : 

Download film Moga Bunda disayang allah (2013) Full movie - Karang (Fedi nuril) sangat mencintai anak-anak. Kecintaan nya tersebut di ungkapkan ke dalam bentuk taman bacaan yang didirikan nya. Ferdi memiliki anak asuh yang paling dekat dengan nya yaitu kintan. Suatu hari karang mengajak anak asuh nya untuk berwisata menggunakan kapal laut. Tetapi bencana terjadi kapal laut yang di tumpanginya terbalik terkena badai, karang tidak bisa menyelamatkan anak asuh nya termasuk kintan. Hal tersebut menjadi mimpi buruk baginya. Sejak saat itu karang mengasingkan diri ke sebuah pulau yang tempatnya jauh dari ibu kota. 

Dipulau yang ditempatinya ada sebuah keluarga tuan HK dan Bunda HK yang memiliki seorang anak yang buta serta bisu bernama melati berusia 6 tahun. Dokter memvonis melati sudah gila namun Tuan dan Bunda HK tidak mempercayainya, kemudian kinasih mengusulkan agar melati di asuh sama karang. Karang berhasil mengubah melati, awalnya melati di ajarkan menggunakan sendok hingga dikenalkan dengan benda benda yang ada di dunia. Suatu hari keluarga HK berwisata menggunakan bus akan tetapi bus mengalami kecelakaan seluruh penumpang selamat kecuali melati. Peristiwa ini seperti mengulang masa masa kelam nya karang yang dulu tidak bisa menyelamatkan kintan. 

Download film Moga Bunda disayang allah (2013) Full movie


0 komentar

Posting Komentar